lintobaro
Loading...

6 Alasan Kenapa Fotografer Harus Mencetak Foto Mereka

Sebagai seorang fotografer pasti Kamu menghabiskan banyak waktu untuk mengambil foto, mengedit, blogging, dan posting ke media sosial....

Sebagai seorang fotografer pasti Kamu menghabiskan banyak waktu untuk mengambil foto, mengedit, blogging, dan posting ke media sosial. Untuk tujuan apa? Foto dimaksudkan untuk dilihat oleh orang-orang dimana Facebook/Instagram akan menampilkan foto-foto tersebut selama periode 24 jam dan kemudian hilang selamanya? Dan kemudian kamu mencari foto-foto yang lain untuk di upload lagi dengan siklus yang hanya berlanjut seperti tadi.
Enggak salah, mungkin kamu sangat menikmati dengan berbagi foto-foto tersebut secara online. Tapi apa kamu hanya akan mendapatkan kebisingan? Mulailah mengubah kebiasaan tersebut untuk mulai mencetak foto-foto keren kamu untuk membuat dan berbagi sesuatu yang nyata dan khusus di era digitalisasi dan budaya "sekarang" dan "nanti."

Buat kamu yang ingin memulai hal tersebut sebaiknya mempertimbangkan dengan membeli atau menggunakan printer foto yang bagus/berkualitas supaya kamu lebih puas dengan hasilnya. 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus mulai mencetak foto kamu :

1# Untuk membuat Kamu jadi editor yang lebih baik

Ketika Kamu mencetak foto dan memegangnya di tangan, Kamu mulai melihat detail yang mungkin tidak Kamu perhatikan di layar komputer atau ponsel kamu— terutama jika layar tersebut jarang dibersihkan.

bintik-bintik debu di langit foto kamu tidak membuat gambar yang dicetak menarik. Kamu mulai menyadari manfaat dari zooming di dekat dan panning sekitar gambar kamu untuk memeriksa masalah di sekitar area tersebut. kamu mulai memperhatikan lebih dekat dengan histogram, dan sebagainya.

2# Untuk membuat Kamu menjadi seorang fotografer yang lebih baik

Ketika kamu mencetak, terutama cetakan besar, semua masalah teknis dengan foto-foto tersebut akan diperkuat. Tampilan foto pada Instagram memberi kita banyak kelonggaran, dan kadang-kadang kita mem-brush masalah pada foto tersebut. Layar kecil tidak memungkinkan masalah tersebut harus diungkapkan secara detail. Kadang-kadang detail itu indah dan kadang-kadang bermasalah — cara yang baik, itu akan ditunjukkan saat foto dicetak.

Waktu berikutnya saat kamu memengang kamera, Kamu akan berpikir "Mari kita dapatkan hasil yang bagus di kamera." Karena ayo kita hadapi itu, memperbaiki masalah foto yang tidak bagus kemudian di Photoshop tidak selalu mudah, kadang-kadang mungkin saja, dan itu hanya bagi fotografer malas (kita semua lakukan itu!)

Photoshop adalah alat yang luar biasa dan beberapa seniman menggunakannya sebagai sarana untuk menciptakan karya yang menakjubkan, tapi jika kamu menggunakannya sebagai penolong untuk memoles foto yang bermasalah, Itu salah banget.

3# Untuk Menginspirasi Dirimu Sendiri

Mencetak sebuah foto, setelah seleksi yang sangat hati-hati, melepaskan endorfin. Saya yakin.. atas semua hal yang telah dilakukan, itu akan membuat kamu tersenyum. 
Dan itu akan membuat kamu ingin keluar lagi dan menciptakan lebih banyak gambar yang dapat kamu cetak lebih besar dan bisa dibanggakan.
Memotret, mengedit, mencetak, ulangiitu adalah sebuah siklus baru bagi kamu.

4# Untuk membuat Kamu flashback  sama foto-foto lama

Terutama jika kamu baru saja masuk ke tempat percetakan dan kamu memiliki Katalog gambar besar, itu sangat menyenangkan untuk dilihat kembali di dalam arsip. Ketika kamu terpana pada sebuah foto yang pernah kamu abadikan sejak 5 tahun yang lalu dan akhirnya telah dicetak, itu sangat memuaskan.

Kamu mulai menemukan kembali lokasi kamu sejak itu diabaikan, dan itu akan berputar seperti roda — lihatlah "itu akan mengilhami Kamu," seperti sebelumnya.

5# Untuk membuat foto kamu hidup – selamanya

Sebelum kamu mulai mencetak, berikut ini adalah apa yang kamu lakukan dengan foto-foto kamu: mengambil foto, mengedit foto, posting ke Facebook, Instagram, atau apa pun, mungkin di blog kamu juga, dan kemudian puf: gambar hilang... terlupakan! sesekali tampil secara online atau tempat penjualan/cetakan foto.

Itu butuh kerja keras, kesabaran, dengan keluar dari waktu ke waktu untuk mengejar matahari dan akhirnya mendapatkan sunset yang sempurna di spot yang sempurna, dan membiarkannya tersimpan di hard drive..? Yaa..Mendingan kamu Cetak saja, supaya ia bisa kamu lihat setiap saat.

6# Hal itu akhirnya memuaskan Kamu

Titik ini menggemakan apa yang telah saya katakan pada seluruh postingan ini. Melihat semua kerja keras dan dedikasi cetakan foto pada kertas yang indah sangat terasa menyenangkan. Itu bisa membuat kamu menjadi kecanduan... "Apa yang harus saya mencetak berikutnya?"

Foto-foto itu semua menjadi nyata, kamu dapat memberikan kepada kerabat, menjual kepada klien, atau digantung di dinding. Kita melihat semua piksel. hari. panjang. Mencampurnya dan mendapatkan print Anda.

Kalau kamu punya lebih banyak alasan untuk mencetak foto, Silakan komen di bawah ini. Thank's :)
Photography 7384011555257812088

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Home item

Facebook

Follow by Email

Statistics

Total Pageviews