lintobaro
Loading...

10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia

Bagi Rakan Muda yang hobi melakukan perjalanan/traveling menentukan tempat menginap merupakan tugas utama, selain menyiapkan list tempat-t...

Bagi Rakan Muda yang hobi melakukan perjalanan/traveling menentukan tempat menginap merupakan tugas utama, selain menyiapkan list tempat-tempat untuk dikunjungin. Menentukan tempat peristirahatan terakhir setelah melewati perjalan panjang memang harus diputuskan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, mau menginap dimana, tempat seperti apa yang sesuai untuk rakan muda tempati.

Kalau ngomongin tempat menginap, ternyata ada lho penginapan yang super unik, eksentrik, baik itu gondola mobil di Alpen atau bir barrel di Jerman, rumah bambu dari Bali atau villa Aegean Island dekat Yunani, dan seterusnya..! Pokoknya penginapan tersebut keren deh untuk di-inapi sama rakan muda sekalian. Tapi masalahnya rakan muda harus meronggoh kocek dalam-dalam karena harga menginap disana butuh biaya yang nggak sedikit, namun sebanding kok sama fasilitas dan permandangan yang ditawarkan.

Berikut 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia yang harus rakan muda singgahi bagi yang hobi melancong sampai kesudut dunia, setidaknya sekali seumur hidup, Iya!

1. Beer Barrel di Ostbevern, Jerman



Mungkin ini penginapan paling populer "Beer Barrel" yang ditawarkan buat pelancong yang singgah di negara yang dijuluki ibukota bir dunia. Mereka mungkin berpikir bahwa Oktoberfest di Jerman itu tidak cukup sehingga mereka juga membuat tempat tidur dari kayu berbentuk silinder seperti tempat pembuatan bir. Tarif untuk menginap disini sekitar Rp 1,282,347,- permalam dan seterusnya.


2. Mushroom Dome Cabin di Aptos - California, USA


Mushroom Dome Cabin adalah salah satu penginapan unik yang terletak di tengah-tengah hutan. Para tamu dapat menikmati suasana alam, nongkrong di dek, menjelajahi hutan, melihat Kolibri, kambing peliharaan, pergi ke pantai terdekat, atau menatap bintang-bintang. Dan jika dari sisi luar tidak bisa menggoda rakan muda untuk ingin menginap disini, tunggu dulu.. ayo tengok dulu interiornya. Gulir ke bawah.

Tarif untuk menginap disini : Rp 1,578,062,- per malam dan seterusnya


3. Cube house di Rotterdam, Belanda



Jika kamu pernah menonton film "Negeri Van Oranye" begitulah penampilan bangunan aneh ini namun sangat menarik yaa? Iyain dulu dong haha.. Keajaiban arsitektur bertingkat 3 ini memiliki jendela besar, termasuk yang di lantai atas yang menawarkan pemandangan 360° kota Belanda. Dan tarif untuk menginap disini rakan muda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 2,033,232,- permalam.


4. Ski Lift di Courchevel di Rhône-Alpes, Prancis



Ingin merasakan pengalaman menginap di tempat aneh dan menakutkan, tapi keren? Rakan muda harus nyoba tempat menginap seperti ini, Resor Ski Courchevel di Perancis yang memberikan empat tamu kesempatan untuk menghabiskan malam di salah satu mobil kabel mereka pada ketinggian 2.738 meter di atas permukaan laut. Gokil gak sih? Hahaha



Mobil kabel Gondola yang sudah dikonversi menjadi pilihan menginap malam yang sangat cocok untuk pemandangan menakjubkan dari pegunungan Alpen sampai jika rakan muda melihat ke bawah rasanya ingin buru-buru pergi ke toilet.. Keindahanya sadis banget, Serem! Karena keindahan itu datang tanpa kamar kecil. Sangat disayangkan jika kamu phobia sama ketinggian!


5. Tile House di California, USA



Baiklah, struktur ini tidak unik (atau menakutkan) seperti yang disebutkan di atas. Tapi apa yang menempatkan tempat ini menjadi tempat menginap menakjubkan adalah mosaik yang terbuat dari ubin Meksiko, smalti, handmade keramik Perry Hoffman, genteng & kaca menyatu, adanya ubin pasir, juga ada benda-benda, kaca patri, dan pernak-pernik keramik.


The Tile House ini terletak di tengah-tengah padang pasir yang luas dan terbuka. Disini rakan muda bisa bersantai di bak mandi air panas yang berada luar ruangan di bawah langit berbintang dan menikmati liburan yang sempurna dengan keluarga atau menjadi tempat pengasingan yang asik rakan muda bersama seseorang yang spesial. Satu lagi, jika Rakan Muda membooking tempat menginap ini pada bulan Agustus atau November Rakan Muda bisa menyaksikan Hujan Meteor di malam hari. Awwwww, Indah banget! Budgetnya sekitar Rp 2,369,451,- per malam.

6. Hotel ElquiDomos Astronomic di Paiguano - Coquimbo, Chili



Hanya ada 7 hotel astronomis di dunia. Dan hotel astronomis ini satu-satunya yang ada di belahan bumi selatan sehingga penginapan ini wajib lintobaro.com rangkum kedalam 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia yang paling menakjubkan. Kombinasi unik dari kubah geodesik dan kemewahan melihat bintang dari tempat tidur yang di setting  terpisah dari ruang lain. 


7. Seashell House di Isla Mujeres, Meksiko



Gaya eksentrik rumah Disney di Isla Mujeres - salah satu hal paling indah di pulau Karibia. Jika Rakan Muda sedang mencari sebuah penginapan dengan properti bintang-5, dengan kolam renang dan area lobi yang enggak terlalu ramai, maka rumah impian ini sangat sempurna untuk rakan muda. kolam renang pribadi, BBQ, dan segudang fasilitas lainnya membuatnya menjadi tempat persembunyian sempurna dan salah satu tempat dari 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia yang paling menakjubkan.


8. Rumah Bambu di Abiansemal - Bali, Indonesia



Kita harus bangga.. kalau arsitektur kita juga enggak kalah kerennya sama arsitektur luar negeri. Salah satu dari 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia ada di Indonesia yaitu: rumah Sunrise 'All-Bamboo' di Bali menawarkan settingan yang tenang, memungkinkan para tamu untuk duduk kembali setelah lelahnya jalan-jalan, rileks, dan menikmati keindahan keajaiban di dalam sana. Vila-vila bambu mewah dengan atap pirang khas ini terletak di tepi sungai suci Ayung Ngarai.


9. Vila Aegean Island dekat Athena di Styra, Yunani



Ini bukan hanya sebuah kamar hotel. Ini adalah desa pribadi Rakan Muda sendiri. luas, mewah, dan unik banget. kolam renang berkelas, teras besar dengan pemandangan yang tidak terputus dari pulau Aegean, 2 tempat makan, BBQ, lapangan tenis & basket - villa ini memiliki segalanya. Belum lagi interior mewah.

Juga, villa ini menawarkan keuntungan ganda dari yang terpencil hingga yang terletak tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional. Bagi rakan muda yang mampu membelinya, itu adalah tempat yang sempurna sebagai tempat bulan madu romantis.


10. Designer Canal Oasis di London, Inggris Raya



Kanal rumah kapal sempit juga masuk dalam 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia yang terakhir sebagai tempat penginapan terbaik. Kanal unik-tanaman air-kebun yang unik ini terletak di jantung kota London. Tempat ini juga mencakup desain taman pribadi terpasang ke dermaga dimana perahu yang berlabuh secara permanen.



Demikian tadi 10 Tempat Menginap Keren dan Unik di Dunia semoga artikel ini bisa jadi rekomendasi sekaligus menginspirasi rakan muda untuk melakukan perjalanan lagi. Terimkasih!
Travel 6251553541695711831

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

  1. woow keren banget banyak tempat di luar sana yang ternyata memiliki keunikan tersendiri jadi pengen nyoba

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Facebook

Follow by Email

Statistics

Total Pageviews